Minggu, 03 September 2017

Cube Cross Race SLT Cyclo X Bike 2017


Cube's Cross Race SLT adalah sepeda Cyclocross andalan mereka; Mesin tanpa kompromi dalam desain dan eksekusi, Cross Race SLT adalah motor yang ideal bagi mereka yang mengejar podium atau mencari beberapa latihan di luar musim dengan nyaman.
Bingkai Aluminium Kuat dan Tahan Lama

Sasis Cross Race SLT berasal dari aluminium Superlite Cube, di mana tabung profil profil kompleks yang dibentuk mekanis dirancang secara ergonomis untuk membuat motor yang memikat lebih cepat dan lebih nyaman. Perutean kabel internal memberikan garis bersih yang bersih dan membantu menjaga perpindahan gigi tetap bersih dan tepat, tidak peduli seberapa basah dan berlumpurnya.
Ringan Siklo-Cross Frame dengan Internal Cable Routing

Dengan menggunakan X12 Cube melalui as roda di bagian depan dan belakang, yang dikombinasikan dengan tonjolan headlube yang runcing dan desain chassis yang sangat kaku, menyediakan Cross Race SLT dengan presisi kemudi yang luar biasa untuk sudut teknis yang ketat.
Komponen yang dapat diandalkan

Reliable tidak berarti sub-standar. Komponen pada sepeda Cyclocross ini ringan, sederhana, dan menawarkan kinerja yang andal setiap kali Anda membutuhkannya. Keputusan Cube agar sesuai dengan Cross Race SLT dengan komponen Force 1x11 SRAM menyoroti dedikasinya terhadap tujuan Anda. Diakhiri dengan cakram hidrolik yang tajam, yang harus Anda lakukan adalah mengendarai.
Komponen Handal Sepeda Cyclocross ini

Dipasangkan dengan cakram Akill Mavic yang ringan, cepat dan cepat, dan ban Schwalbe X-One 700x33c yang sesuai dengan UCI, jadi Anda dilengkapi untuk membawa petualangan berkuda Anda ke lumpur, kerikil, dan sekitarnya.
Fitur:

    Bingkai: Aluminium Superlite, Double Butted, Pembentukan Mekanik Maju, Pengelasan Halus, Perutean Kabel Internal, Datar Gunung, X12, AXH
    Fork: Cube Cross Race Disc, Karbon, 1-1 / 8 "- 1-1 / 2" Meruncing, Gunung Ratarata, X12
    Headset: FSA Orbit Z-t ECO, Top Zero-Stack 1 1/8 "(OD 44mm), Terintegrasi Bawah 1 1/2"
    Batang: Cube Performance Stem Pro, 31.8mm
    Handlebar: Cube Compact Race Bar
    Handlebar Tape: Cube Grip Control
    Derearur Belakang: Shimano 105 RD-5800GS, 11-Speed
    Derailleur Depan: Shimano 105 FD-5800, Clamp 31.8mm
    Shift-Brake-Levers: Shimano ST-RS505
    Sistem Rem: Shimano BR-RS505, Hydr. Rem cakram, Flat Mount (160/160)
    Crankset: Shimano FC-RS500, 46x36T, 170mm (50 / 53cm), 172.5mm (56 / 58cm), 175mm (61cm)
    Kaset: Shimano 105 CS-5800, 11-32T
    Rantai: Shimano CN-HG600-11
    Wheelset: Fulcrum Racing 77 CX Disc, Pusat Kunci
    Ban: Schwalbe Rocket Ron, 33-622
    Saddle: Cube RP 1.0
    Seatpost: Cube Performance Post, 27.2mm
    Kursi Clamp: Cube Screwlock, 31.8mm
    Berat: 10.2kg

Majelis Mudah

Saat memesan sepeda, salah satu mekanik terlatih kami akan mempersiapkan dan mengepak sepeda Anda dengan hati-hati untuk pengiriman. Setelah pengiriman, perakitannya sederhana dan semua alat yang diperlukan disertakan dengan mudah di dalam kotak.

Bergantung pada layanan pengiriman dan tujuan, sepeda akan dikirimkan dalam kotak besar atau kecil. Berikut adalah panduan bagaimana motor Anda akan tiba:

    Semua sepeda untuk pengiriman di Inggris dan Republik Irlandia akan dikirim dalam kotak besar, kecuali untuk sepeda anak-anak dan sepeda BMX, yang selalu dikirim ke dalam kotak pembuatnya.
    Semua sepeda untuk pengiriman di dalam UE pada layanan standar akan dikirimkan dalam kotak besar. Jika pilihan pengiriman kilat dipilih, sepeda Anda akan dikemas ke dalam kotak kecil. Sekali lagi, pengecualiannya adalah sepeda anak-anak dan sepeda BMX, yang selalu diantarkan di kotak pembuatnya.
    Semua sepeda untuk pengiriman di seluruh dunia di luar UE akan dikirim dalam kotak kecil.

Video ini menunjukkan rakitan dari KOTAK KECIL.

Video ini menunjukkan rakitan dari BOX BESAR.

Beli Cube Bikes dari Chain Reaction Cycles, Toko Sepeda Online Terbesar di Dunia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cube Cross Race SLT Cyclo X Bike 2017